Sabtu, 01 Desember 2012

Anastasiya Shpagina

   Nahhh... kalau sebelumnya bahas yang mirip barbie.. kali ini aku mau bahas tentang girl anime.. awal dengernya,, aku penasaran banget.. couse.. aku penggemar comic.. hehehee... kabar gadis yang mirip sama tokoh kartun ini juga sering aku ikuti.. causee.. unikk aja.. pa lagi bagian matanyaa... wiii,, belolok... aku juga suka pakaiannya... pokonyaa.. mirippp banget kyak tokoh mangaa...  next foto-fotonya..













Anastasiya Shpagina, seorang gadis Ukraina berumur 19 tahun yang suka berdandan sejak kecil, menggunakan ketrampilannya memakai make up agar terlihat seperti karakter anime Jepang. Ternyata make up saja belum cukup membuatnya puas. Anastasia kemudian memutuskan untuk mengurangi berat badannya agar tampak jauh lebih langsing. Dengan tinggi 158 cm dan berat 39 kilogram, Anastasiya menjelma menjadi gadis anime yang sebenarnya. Ia bahkan menggunakan nama Fukkacumi agar terasa lebih “made in Japan”. 

Saat ini Anastasiya Shpagina sering disebut the new Barbie meski ia menolak dikatakan seperti boneka. Yang ia inginkan adalah menjadi seperti karakter anime Jepang yang nyata. Ia bahkan menuliskan “I am not like a doll, a doll is like me.” sebagai tagline pada halaman profile VKontakte-nya. Shpagina sudah diwawancara berbagai surat kabar Ukraina dan muncul di televisi di mana ia mengakui sering membuat orang terpana ketika bertemu dengannya di jalanan Odessa. Untuk menjelma menjadi gadis anime, Anastasia perlu 30 menit untuk mengubah bentuk mata dan dua jam untuk make up mukanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar