Rabu, 24 September 2014

Dunia Kecil

Malam pun tiba... Angin tertiup lirih mengantarkan udara dingin yang menyentuh tubuh ku... Berkelut dalam pikiran semu.. Sendiri, sunyi, sepi, dan diam... Secangkir kopi tak mampu temani ku malam ini... Menjauh dalam halayak ramai yang menginginkan ketenangan datang... :') P.E.R.C.U.M.A.
Aku seperti orang linglung... Aku melamun...
Ya.. kini ku sedang... Dimana sayap ku disaat aku mulai ada..?? Dimana sayap ku disaat aku bisa..??
Ya.. kini ku sedang... Dimana sayap ku disaat aku sudah...??
Ya.. kini ku sedang... Mengulang dan menata.... Banyak ranting- ranting rapuk disini...
Ku bersihkan dulu ya...?? Agar tak terlihat kumuh, kumal, dan bodoh...
Aku butuh beton... Tapi sayap ku... Haruskah ku bertatih-tatih mengangkat dan meletakkan beton itu...
Ya.. kini ku sedang... Mengulang dan menata... Banyak dinding- dinding yang kropos disini...
Ku bersihkan dulu ya...?? Agar tak terlihat betapa mudahnya dihancurkan...
Aku butuh beton... Tapi sayap ku... Haruskah ku bertatih- tatik mengangkat dan meletakkan beton itu...
Ya.. kini ku sedang...
Duduk diam pilihan ku... Menatap jendela pandangan kabur...
Ya.. kini ku sedang...
Menatap langit dan mengharapkan pangeran berkuda putih menghampiri ku...
Mengajak ku terbang melepas kesemuan hidup...
Menemukan dunia nyata yang lebih hidup..
Mendapat kan kenyamanan berasama hidup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar