Senin, 22 April 2013

Akuu... 
Aku yang tak mengenali diriku ... duduk manis.. menghayal hal- hal yang tak penting.. tak pernah mau mencoba.. karna takut akan sebuahh resikoo.. yang tak pernah tau apa resiko itu...,
Aku...
Aku yang hanya bisa melihat kesuksesan orang lainn.. aku yang terkadang cemas dengan kesuksesan orang lainn.. aku yang terlalu iri dengan kesuksesan orang lainnn...
Akuu..,
Aku yang selalu berpikiran buruk pada orang lain dan diri ku sendiriii.. yang selalu senang mencari kesalahannn orangg laiinnn..,
Akuuu...
Aku yang merasa selalu jealeouss... yang merasa idakk terimaaa... menggnggap semua ini tidak adilll..
Aku..,
akuu.. yang tag mau berubahh... yang selaku mengharapkan keajaibannn...
Akuuu..,
Aku seperti manusia yang masuk dalam lubang hitammm.. yang hanya pasrahhh begituu sajaa.. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar