Kamis, 30 Oktober 2014

siapa yang cukup bodoh?

Tersenyum lebar untuk mu sayang...:)
Jadi, siapa tersakiti disini? Aku atau kamu sayang? Sering kamu bilang, "takut ku lebih besar dari cinta ku". :)
Bisa kah di putar kembali? Apa akar paling dasar masalah kita?
Jika kamu bilang, aku cukup mudah meninggalkan mu. Aku ingin bertanya, siapa yang cukup mudah membuat komunikasi semakin jauh?
Ego mu lebih besar dari cinta mu, Amarah mu lebih besar dari cinta mu.
Siapa yang lebih bodoh??
Aku yang terbodohi atau aku dibodohi?
Selalu jadi apa yang kamu mau. :D Tersenyum lebar untuk mu sayang. :D
Siapa yang memupuk pertengkaran, padahal jelas pastilah jawabannya.
Jadi siapa yang bodoh? seperti dalam kutipan yang kamu kutip 1 jam yang lalu.
Hati siapa yang terselimuti batu?
Yah... sakit akan indah jika TERBIASA...
tapi bukan untuk KEBIASAAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar