Kamis, 30 Oktober 2014

Tau Kah, Kamu Sayang?

Sayang, tau kah kamu aku begitu menghargai kamu dan hubungan ini Tapi kenapa, kenapa sulit untuk meredakan semua ini. Ego yang terlalu besar menghapusnya. Apa aku juga tak cukup sabar dan penurut untuk mu?? Kurang kah itu? Sebenarnya aku ini apa? Kenapa ego dan amarahmu lebih sering muncul?
Kamu bilang kamu kecewa? Apa kamu tidak memikirkan kekecewaan ku?? :D
Aku cukup merendah pada hubungan ini. Tak bisakah bersikap bijak. yahh... mungkin bagi mu adalah "KECEWA".
Apa aku harus bersikap sama seperti mu..? Tapi untuk apa? Aku tak mau. hahahaaa..
Aku sudah meluluhkan hati dan diri ku pada hubungan ini. Tapi kenapa begitu lucu terlihatnya? Semua kesalahan dan keretakan tertuju pada ku.:D
Jelaskan pada ku. Apa niat mu? Apa tujuan mu? Apa mau mu?
Teruslah jatuhkan aku dengan kerendahan hati ku...
Teruslah salahkan aku dengan kerendahan hati ku...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar