Jumat, 05 Oktober 2012

Kuliner Unik dan Menarik "Bakso Galau"

 

Anda sedang merasa patah hati atau sedang merasa galau, ada satu bakso yang unik namanya di Jakarta Selatan, y “ Bakso Galau” namanya, bakso ini terletak di Jalan Tebet Barat 1 No. 24, Jakarta Selatan, lebih tepatnya disamping SMA 26. Namanya yang unik menjadikan tempat ini menjadi banyak perbincangan, tak hanya namanya yang unik , kualitas baksonya juga juara. Bukan berarti yang tidak galau tidak boleh makan di warung bakso ini,,,, y itu hanya nama. Tidak hanya bakso galau, berbagai menu juga mempunyai nama yang unik- unik seperti hubungan anak remaja, seperti bakso jomblo, unik bukan, dan penasaran dengan kejutan  apa yang ada didalam bakso besar didalam mangkok.



Untuk mengetahui dibalik bakso yang mempunyai unik, mari kita santap dan menemukan kejutan didalamnya. Mulai dari bakso patah hati yang menjadi idola para pengunjung, y walau tidak sedang patah hati, bakso ini tetap harus anda coba sebagai pilihan utama bagi anda yang punya selera pedas, satu mangkok bakso patahati berisi 3 bakso kecil dan bakso cabe rawit berukuran besar ditambah dengan mie kuning dan bihun dalam satu mangkok, dan tidak ketinggalan kuah dan berbagai penyedap seperti bawang goreng dan seledri cincang. Saat bakso cabe dibelah kejutan irisan cabe merahnya melekah ditengah- tengah bakso, pedas dan bikin ketagihan, baksonya punya kualitas, kenyal dan rasa dagingnya kuat dan tidak sulit dibelah.



Selanjutnya bagi anda yang belum punya pasangan, bakso yang satu ini bisa dijadikan pilihan, y bakso jomblo, mungkin yang ini sedikit unik, sejalan dengan namanya bakso yang satu ini disajikan dalam satu mangkok berisi satu buah bakso saja, kemudian disiram kuah, y melambangkan kesendirian, unik. Yang aneh lagi ada menu bakso complicated, bakso yang satu ini disajikan dalam satu mangkok berisi 3 bakso polos dan 1 bakso urat, ada juga bakso pengen kawin yang ada potongan keju ditengahnya, bakso mendua juga unik, yang isinya 3 bakso kecil dengan bakso telur dengan ditambahi tahu. Menarik dan punya kualitas baksonya.
Untuk harganya perporsinya sekita Rp.10.000- 12.000/ porsinya, cukup murah untuk kepuasan yang akan anda dapatkan.

2 komentar:

  1. thanks sudah di tulis di blognya yaa :D

    BalasHapus
  2. kalau mau buat bakso gan, jangan lupa sama mesin pencetak bakso ini lebih efektif dan efisien loh, hemat biaya :)

    BalasHapus